Terungkap, Pemikat Hati di Malaga

JAKARTA – Roaders, Malaga selain terkenal karena musiknya, Malaga adalah rumah bagi sejumlah besar bar dan kafe musik serta sejumlah klub malam. Dan penghargaan kota tentu tidak berhenti di situ.  Selain menjadi salah satu kota tertua di Spanyol, Malaga pernah menjadi rumah bagi Pablo Picasso yang tak ada bandingannya dan hingga hari ini tetap menjadi rumah bagi beberapa tapas terbaik negara.

Pantai Kota dan Teluk Tersembunyi

Di Malaga roaders bisa menggabungkan kehidupan kota dengan olahraga air dan berjemur di pantai perkotaan Malaga. Ingin sesuatu yang sedikit lebih dingin? Jelajahi lebih jauh di sepanjang garis pantai dan Anda akan menemukan beberapa pantai berpasir yang sangat terpencil.

Cobalah Makanan Tradisional Andalusia

Malaga memiliki masakan yang unik dan beberapa tapas terbaik yang ditawarkan di Spanyol. Camilan di Pitufos – roti gulung yang sering diisi dengan tomat, minyak zaitun, dan ham yang diawetkan, atau coba Ajo Blanco – gazpacho dengan bawang putih dan almond.

Seni, Budaya & Sejarah

Sebagai salah satu kota tertua di Spanyol dan tempat kelahiran Pablo Picasso, Malaga penuh dengan seni, bangunan, budaya, dan sejarah yang indah. Roaders bisa merasakan sensasi luar biasa saat naik ke benteng Alcazaba lalu bersantai di Museum Picasso.

Kunjungi Malaga di Bulan September

Jika Roaders suka panas dan sinar matahari? Juni hingga September adalah waktu terbaik untuk berkunjung untuk menikmati hari-hari terpanas dan suhu laut terpanas. Hari-hari di bulan Juli dan Agustus rata-rata 31°C, dengan suhu laut rata-rata 24°C.

Penting untuk Roaders tahu: Malaga makan terlambat

Ada hal yang cukup unik, Jika Roaders berencana untuk makan di luar di Malaga, Roaders mungkin perlu menyesuaikan jadwal terlebih dulu.  Pasalnya, sebagian besar tempat tidak akan menyajikan makan siang paling cepat hingga pukul 2 siang dan makan malam tidak akan disajikan hingga setidaknya pukul 9 malam. Pada akhir pekan, pengaturan waktu dapat berjalan lebih lambat lagi.

Menginap di El Centro Malaga

Pertama kali di Malaga? Roaders bisa dating ke El Centro Malaga, yang juga dikenal sebagai Kota Tua, adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi – dengan bar, klub, dan restoran yang semarak dan dekat dengan Museum Picasso, Plaza de la Merced, dan Calle Marques de Larios.

Roaders, punya rekomendasi destinasi seru lainnya? Silahkan follow, lalu share rekomendasi kamu atau mention Instagram kami di @Roadio.ID.

Konten Terkait