Pecah, Kolaborasi Lintas Genre, Rap Rock United Guncang Flavs Festival 2022 di Istora Senayan Jakarta

JAKARTARoaders, Flavs Festival 2022 yang telah dilaksanakan pada tanggal 10-11 September 2022 di Istora Senayan Jakarta kemarin, berhasil membuat para pecinta musik Indonesia terhibur dengan penampilan yang memukau.

Salah satunya Rap Rock United yang merupakan proyek kolaborasi yang menampilkan sejumlah musisi, di antaranya St. Loco, 7 Kurcaci, Kripikpedeus, Ragajimesin, Master Wu, Andy /rif, Eka Annash, Iwa K, John Doe, Laze dan Yacko.

Aksi Musisi Rock, Andy /Rif kolaborasi Rap Rock United Indonesia

Beberapa lagu rap rock kenamaan yang dibawakan di antaranya, ‘Who’s The King’ milik band lawas Dog Eat Dog hingga ‘Nookie’ nya Limp Bizkit, hingga lagu milik Beastie Boys.

Kolaborasi Rap Rock United ini membuat penonton Flavs Festival 2022 berjingkrak-jingkrak mengikuti alunan musik. Pelopor musik hip hop Iwa K serta vokalis band rock legendaris Andy Rif terlihat antusias tampil sepanggung.

Tak hanya itu, penampilan St. Loco, 7 Kurcaci, Kripikeudeus, Ragajimesin, Master Wu, Eka Annash, John Doe, Laze dan Yacko juga menampilkan pertunjukan yang epik.

Lantunan musik rock dibarengi rap cepat membuat penonton bersemangat. Tidak sedikit yang melakukan headbang saking menikmati lagu.

Yacko, Rap Rock United. Foto: roadio.id / ifan js

Suasana semakin pecah saat rapper wanita Yacko dan 7 Kurcaci membawakan lagu Jump Around milik House of Pain. Seluruh penonton yang memadati Boombox Stage pun ikut melompat dan menari mengikuti beat musik yang menghentak.

Yacko bahkan sempat melompat ke penonton untuk melakukan crowd surfing, keren.

Untuk mengakhiri aksi panggungnya, semua musisi tampil bersama, tak lupa mereka juga melakukan final bow untuk mengapresiasi penonton.

Rap rock United, Hip hop United.

Konten Terkait