Klinik Nyeri Bogor Pain Center Ciptakan “Pain Diary”

Kualitas obat di Indonesia gak kalah dengan luar negeri, tapi yang dipermasalahkan adalah kualitas layanannya. Berbeda lho, antara “kualitas obat” dengan “kualitas layanan”.

Layanan adalah jasa hospitality atau cara melayani yang diberikan oleh tenaga kesehatan (Nakes) hingga staff lain dalam sebuah Fasilitas Layanan Kesehatan (Fasyankes) misal Puskesmas, Rumah Sakit, dan Klinik.

Klinik Nyeri Bogor Pain Center (BPC) adalah Fasyankes unggulan di Bogor yang terus melakukan inovasi layanan kesehatan.

Inovasi yang tengah dibangun oleh BPC adalah “Pain Diary“.

Pain Diary merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mencatat dan mengukur skor atau skala nyeri yang diderita pasien kanker. Dalam istilah medis disebut sebagai brighton, sehingga dapat mempermudah tim medis dalam pemberian dosis obat sesuai skala atau skor angka nyeri yang diderita oleh pasien.

Konten Terkait