Kembali Merasakan Cintanya ME Voices

BOGOR – Roaders, Siapa yang tidak kenal lagu ini?

“Inikah namanya cinta..

Oh inikah cinta..

Cinta pada jumpa pertama..”

Lagu yang pertama kali dirilis ME Voices pada tahun 1998 ini tak pernah lekang dimakan zaman. Tua, muda, pendengar musik diseluruh lapisan usia pasti ikut bernyanyi dan bergoyang dimanapun lagu ini diperdengarkan.  Berawal dari trend musik generasi 90an yang kembali menjadi hits pada saat ini dan tak hentinya orang-orang membawakan lagu ini dimanapun, membuat ME yang bekerjasama dengan Musik ProAktif akhirnya memutuskan untuk merilis kembali lagu legendaris ini.

“Me Voices – Inikah Cinta”.

Masih digawangi oleh 4 orang personil aslinya yaitu Denny Saba, Didan, Widi, dan Fery.. ME Voices akhirnya merilis ulang lagu yang memiliki tempat khusus dihati para pendengarnya ini. Masih dengan ciri khasnya yang sangat easy listening, “Inikah Cinta” versi terbaru ini diaransemen ulang oleh Kenny Gabriel dan mixing mastering oleh Ari Renaldi yang juga terkenal banyak menangani lagu-lagu dari penyanyi hits seperti Tulus, Yura Yunita, dll.

Perubahan dari sisi musik dan video clip disesuaikan dengan trend ditahun 2022 ini, ME Voices kembali dengan looks yang lebih classy, modern, dan elegant dari segala sisi. So Roaders, Yuk bernostalgia dengan rasa kekinian.

Konten Terkait