BNI Java Jazz Festival 2022: Tampil Perdana “emwe” Official Band Kementerian LHK

Java Jazz Festival (JJF) merupakan festival musik tahunan yang telah berlangsung selama 16 tahun.

Saat ini, 2022, JJF kembali digelar setelah 2 tahun vakum dari pergelaran musik Jazz dunia.

Java Jazz Festival terakhir digelar sebelum masa pandemi Covid-19 pada tahun 2020 menerjang Indonesia. Konser musik Jazz tahunan yang diselenggarakan dipertengahan 2022, 27-29 Mei, mengusung tema “Blooming Season: ‘Music will uplift the spirit of its lovers’”.

emwe official band Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) turut tampil dalam acara tersebut. Membawakan lagu-lagu dengan spirit kelestarian hutan dan lingkungan dengan nuansa Jazzy yang kental.

Tahukah Sobat Hijau, pada kesempatan ini, emwe juga akan mengedukasi visitor tentang manfaat hutan mangrove Indonesia bagi dunia, satwa langka yang hanya ada di Nusantara, dan tentunya tentang jenis-jenis sampah yang harus dipilah.

Selain menyaksikan penampilan emwe pada momentum BNI Java Jazz Festival 2022, sobat hijau juga dapat berinteraksi pada berbagai Augmented Reality (AR) game. Tema game AR yang dimainkan pada booth Kementerian LHK tahun ini adalah mengenali satwa langka Indonesia, pilah sampah, hingga upaya pelestarian pantai dan pengurangan karbon dengan penanaman bibit pohon mangrove.

Tentunya serangkaian games tersebut akan diakhiri dengan sesi pembagian ragam merchandise gratis nan menarik.

Ajak pasangan, keluarga, dan teman kalian ya. Agar tidak kehilangan kesempatan untuk merasakan keseruan bermain di booth Kementerian LHK.

Konten Terkait