Download Supermarket Simulator Apk

Download Supermarket Simulator Apk – Berikut ini adalah penjelasan dan rekomendasi untuk anda tentang Download Supermarket Simulator Apk, simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selesai.

Apakah Anda mempunyai cita-cita dan impian menjadi seorang kasir, namun belum tercapai? Atau Anda ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi kasir dan melayani pelanggan? Jika ya, maka ada permainan menarik yang patut untuk dicoba. Namanya adalah APK Mod Simulator Kasir Supermarket.

Seperti namanya, game yang diulas kali ini merupakan versi modifikasi dari game resmi Supermarket Cashier Simulator yang tersedia di Play Store. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur, manfaat, dan tautan downloadan, lihat informasi di bawah ini.

Game besutan Lucky Hamster Games ini sangat unik karena menawarkan permainan simulasi yang berbeda dari yang lain. Dalam game ini pemain diajak untuk menjalankan sebuah toko dan menjadi seorang kasir dengan simulasi matematika yang cukup menantang.

Sekadar informasi, game versi originalnya sendiri sudah tersedia di Play Store dan diluncurkan sejak tahun 2016. Hingga saat ini, jumlah downloadnya sudah mencapai 5 juta pengguna. Dan untuk menginstal aplikasi tersebut diperlukan perangkat Android dengan OS 6.0+.

Karena erat kaitannya dengan profesi dan aktivitas kasir, maka diperlukan kemampuan berhitung yang baik. Namun deskripsi aplikasinya menyebutkan bahwa permainan ini membutuhkan pengetahuan dan keterampilan matematika untuk anak usia 8 tahun.

Aplikasi ini memungkinkan pemain untuk berperan sebagai kasir profesional di toko swasta dengan tantangan berupa perhitungan matematis, memasukkan harga barang toko, inventaris barang dan perubahan untuk pelanggan.

Agar permainan semakin seru, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur. Seperti mesin kasir realistis dengan scanner, mesin kartu kredit hingga printer resi, variasi jumlah barang dan lain sebagainya.

Apa itu APK Mod Simulator Kasir Supermarket?

Apa itu APK Mod Simulator Kasir Supermarket?

Sebelumnya kami telah menjelaskan tentang Simulator Kasir Supermarket yang tersedia di Play Store. Kini setelah jumlah downloadnya sudah menembus angka 5 juta, nampaknya masih ada pengguna yang kurang puas dengan aplikasi gaming ini. Keluhan dan ketidakpuasan dari para pemain sangatlah berbeda-beda.

Ada yang kesulitan memberikan kembalian karena uang receh yang dibayarkan pembeli sering kali hilang secara tiba-tiba. Selain itu, tidak sedikit pula pemain yang sudah berada di level tinggi tiba-tiba harus kembali ke level awal yang cukup sulit.

Bagaimana dengan versi modifikasinya? Bukan rahasia lagi jika versi modifikasi selalu menawarkan kelebihan lain dan fungsi yang lebih lengkap dibandingkan versi aslinya. Hal yang sama berlaku untuk APK Mod Simulator Kasir Supermarket, yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga.

Beberapa aktivitas yang dilakukan dalam game ini sangat seru sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Berlatihlah untuk menjadi kasir terbaik dengan kemampuan matematika yang cepat dan akurat. Karena dalam waktu singkat pemain akan terbiasa menghitung pembelian pelanggan.
  • Menjalankan dan mengelola toko pribadi yang memasok berbagai macam barang dan melayani pembelian pelanggan dengan perhitungan yang akurat.
  • Melakukan perhitungan dan memasukkan harga produk yang dijual. Aktivitas ini membantu pemain untuk menyelesaikan level permainan.
  • Latih keterampilan matematika dengan menggunakan semua fungsi yang tersedia sehingga pemain dapat menghitung secara efisien.
  • Selesaikan setiap level permainan dengan cara yang menyenangkan dengan mempelajari alur dan ritme permainan secara detail.

Link download Simulator Kasir Supermarket Mod APK

Link download Simulator Kasir Supermarket Mod APK

Untuk mengakses game versi mod ini, pengguna perlu mencari link khusus yang tersedia di internet. Biasanya banyak sekali website yang menyediakan link download bagi pengguna yang ingin mendownload dan menginstal aplikasi mod di perangkatnya.

Namun perlu diingat bahwa tidak semua situs menyediakan link download yang aman. Bahkan tak sedikit pula yang memanfaatkan peluang ini dengan memberikan link palsu dan memaksa pengguna mengklik link lain.

Anda harus berhati-hati dengan situasi ini karena tautan yang disediakan mungkin disusupi virus dan malware berbahaya. Jika virus atau malware sudah terlanjur masuk ke dalam perangkat, hal tersebut dapat menimbulkan akibat yang sangat merugikan. Jadi sekali lagi, Anda harus berhati-hati.

Di bawah ini Anda akan menemukan tautan downloadan yang menyediakan versi terbaru dari aplikasi Mod APK Supermarket Cashier Simulator. Selain mendownload dari situs terpercaya, pastikan versinya terbaru.

Cara Install Aplikasi Mod APK Kasir Supermarket

Cara Install Aplikasi Mod APK Kasir Supermarket

Pada bagian sebelumnya telah dijelaskan bahwa proses instalasi aplikasi versi modifikasi berbeda dengan aplikasi resmi. Jika versi resmi diinstal secara otomatis setelah didownload, tidak demikian halnya dengan versi mod.

Untuk menginstal aplikasi, pengguna harus menginstalnya secara manual pada perangkat. Bagaimana? Berikut langkah-langkahnya:

  • Setelah Anda selesai mengdownload program, periksa folder downloadan untuk melihat apakah file APK telah disimpan dengan benar.
  • Setelah tersimpan, selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah membuka menu Pengaturan.
  • Kemudian buka Pengaturan tambahan dan dalam pengaturan keamanan, pengguna perlu mengaktifkan izin instalasi dari sumber tidak dikenal.
  • Jika izin instalasi sudah aktif, langkah selanjutnya adalah kembali ke folder download.
  • Temukan file APK yang didownload, klik, lalu klik Instal.

Fitur Simulator Kasir Supermarket Mod APK Uang Tidak Terbatas

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, fitur game versi mod ini lebih lengkap dibandingkan versi aslinya. Dengan begitu, pengguna bisa langsung menggunakannya untuk meningkatkan level permainan. Ingin tahu apa saja fitur premium yang tersedia? Lihat di bawah.

  1. Kualitas grafis yang terlihat realistis

Kualitas grafis yang buruk membuat game yang tadinya menyenangkan terlihat tidak menarik untuk dimainkan. Oleh karena itu, kualitas grafis dalam sebuah game sangatlah penting karena mempengaruhi minat pemain untuk memainkannya.

Namun pada game versi mod ini pengguna tidak perlu khawatir karena kualitas grafis yang disajikan sangat realistis sehingga memanjakan mata. Berkat kualitas grafisnya yang tinggi, pemain jelas akan semakin betah memainkan game ini selama berjam-jam.

  1. Level permainan yang tidak membosankan

Supermarket Cashier Simulator Mod APK dirancang dengan level permainan yang menantang di setiap levelnya sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Dengan level permainan yang diberikan, pemain tidak akan bosan saat memainkannya.

Dengan bertambahnya level permainan, pemain dapat menikmati semua level yang ada. Tentunya di setiap level terdapat tantangan dan misi yang harus diselesaikan sehingga membuat permainan semakin seru, menyenangkan dan tidak membosankan.

  1. Produk yang dijual bervariasi

Salah satu keluhan dan ketidakpuasan para pemain game Supermarket Cashier Simulator versi original adalah terbatasnya jumlah produk yang dijual sehingga kurang bervariasi. Namun, ini tidak akan tersedia di versi game yang dimodifikasi.

Pasalnya pada game Supermarket Cashier Simulator Mod APK tersedia fitur yang memungkinkan pemain untuk menjual berbagai jenis produk secara lengkap. Mulai dari perlengkapan mandi, makanan dan minuman dan lain sebagainya.

Dalam permainan ini, pemain dapat dengan mudah memvariasikan jumlah produk yang dijual di toko. Tak hanya itu, pemain juga bisa menghitung harga segala jenis barang dengan cara yang cukup unik.

Menariknya, tersedia sistem upgrade yang memudahkan pemain untuk menambahkan item ke toko. Oleh karena itu, stok barang baru segera tersedia di toko.

  1. Efek suara nyata

Pada bagian sebelumnya telah dijelaskan bahwa kualitas grafis yang ditampilkan oleh game Supermarket Cashier Simulator Mod APK sangat bagus dan realistis sehingga enak dipandang. Selain itu, efek suara di dalamnya pun tak kalah realistis.

Layaknya kerumunan di dalam toko, pemain dapat menikmati suara nyata dari berbagai aktivitas yang dilakukan di dalam toko. Seperti suara orang berbelanja, suara mesin kasir saat pelanggan membayar dan lain sebagainya.

Dengan kombinasi grafis berkualitas tinggi dan efek suara yang realistis, game ini mengajak pemainnya merasakan pengalaman menjadi kasir dan pemilik toko sungguhan. Jadi ini bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan.

  1. Buka kunci semua item

Berbeda dengan game versi aslinya, pada game Supermarket Cashier Simulator Mod APK ini pemain diajak untuk menikmati permainan yang lebih sederhana dan menyenangkan. Karena tersedia fitur yang dapat membuka semua item.

Seperti diketahui, beberapa aplikasi gaming versi original biasanya menerapkan sistem berbayar bagi pemain yang ingin mendapatkan hal tertentu. Meskipun Anda sebenarnya bisa mendapatkan item ini dengan menyelesaikan level tertentu, prosesnya tidak mudah.

Sebagai solusinya, banyak yang memilih melakukan pembelian dalam aplikasi atau top-up agar bisa mendapatkan item game yang dibutuhkan. Namun hal tersebut tidak akan terjadi jika pengguna memainkan Supermarket Cashier Simulator All Items Unlock Mod APK.

Dengan adanya fitur unlock semua item, pemain bisa lebih leluasa mendapatkan semua item yang dibutuhkan tanpa harus membayarnya, meski gratis. Jika demikian maka pemain akan mendapatkan keuntungan yang besar dan menyelesaikan misi akan lebih mudah.

  1. Gameplay seru dan menghibur

Selain fitur-fitur unggulan yang telah dijelaskan sebelumnya, Supermarket Cashier Simulator Mod APK juga nampaknya menawarkan gameplay yang sangat seru sehingga memberikan keseruan tersendiri bagi para pemainnya. Selain itu, permainan ini juga bersifat mendidik.

Ya, dalam game ini pemain diajak menikmati perannya sebagai kasir dan pemilik toko dengan berbagai barang yang dijual. Sama seperti di kehidupan nyata, pemain sebagai kasir harus melayani pembeli dengan baik.

Yaitu dengan menghitung setiap jenis barang yang dibeli pelanggan. Dalam hal ini pemain harus dapat menggunakan alat perhitungan yang akurat seperti kalkulator dan mengoperasikan mesin kasir dengan benar dan efisien.

Kegiatan lainnya adalah memindai barcode pada berbagai produk yang dibeli pelanggan. Kemudian masukkan harga produk dan terima pembayaran dan berikan kembalian dalam mata uang yang benar.

  1. Cocok untuk segala usia

Seperti yang disebutkan sebelumnya, permainan ini membutuhkan keterampilan matematika sederhana dan dapat dimainkan mulai usia 8 tahun ke atas. Jadi game Supermarket Cashier Simulator Mod APK cocok untuk segala usia.

Seperti versi aslinya, game ini mengandung unsur edukasi dan hiburan yang menyenangkan di waktu senggang. Dengan cara ini, semua kategori umur dapat berpartisipasi dan memainkan permainan dengan cara yang menyenangkan.

Akuntansi yang dilakukan dan aktivitas lain yang berkaitan dengan profesi kasir tentunya akan memberikan pengalaman yang berharga. Dapat meningkatkan kemampuan menghitung dengan cepat dan melatih ketelitian dalam melakukan perhitungan.

Jika selama ini Anda hanya melihat aktivitas seorang kasir saat berbelanja di supermarket, game ini akan memberikan pemainnya pengalaman langsung bagaimana rasanya menjadi seorang kasir. Pastinya sangat seru dan menyenangkan!

Apa bahayanya menggunakan aplikasi khusus?

Salah satu alasan mengapa banyak yang tertarik menggunakan aplikasi mod seperti Supermarket Cashier Simulator Mod APK adalah karena menawarkan sejumlah fitur unggulan dan premium secara gratis. Berbeda sekali jika Anda menggunakan versi aslinya yang berbayar.

Namun dibalik keunggulan fitur dan daya tarik aplikasi custom, terdapat beberapa risiko dan bahaya yang mengancamnya. Oleh karena itu, hal ini tidak boleh dianggap remeh. Bahaya-bahaya ini meliputi:

  1. Mungkin terinfeksi virus dan malware berbahaya

Salah satu bahaya menggunakan aplikasi atau game versi modifikasi adalah lebih rentan terhadap virus dan malware berbahaya. Akibatnya, perangkat smartphone bisa saja mengalami berbagai masalah seperti kinerja lambat, cepat panas, bahkan rusak.

  1. Keamanan tidak terjamin

Selain itu, menggunakan aplikasi yang dimodifikasi juga tidak menjamin keamanan, karena siapa yang memberikan jaminan itu? Seperti diketahui, aplikasi ini dikembangkan tanpa izin yakni. ilegal, jadi tidak ada yang bertanggung jawab atas keamanannya.

Bukan tidak mungkin link download yang diakses mengandung virus atau malware yang dapat dengan mudah mencuri informasi pribadi penggunanya. Termasuk detail bank yang dapat merugikan pengguna. Dengan informasi ini, pelunasan saldo rekening menjadi lebih mudah.

  1. Merugikan pengembang aslinya

Penggunaan aplikasi yang telah mengalami perubahan dapat merugikan pengembang aslinya sebagai pengembang aplikasi resmi. Karena fitur premium berbayar tersedia gratis, begitu pula iklan yang dihilangkan.

Kesimpulan

Supermarket Cashier Simulator Mod APK merupakan aplikasi simulasi kasir yang memberikan pengalaman berbeda bagi yang memainkannya. Namun sayangnya menggunakan game versi mod cukup berbahaya dan dapat merugikan penggunanya. Jadi sebaiknya mainkan saja versi aslinya.